Sabtu, Mei 09, 2009

- > TAPE ubi taensiat ......!

Ach ...... kok judulnya jadi Tape ubi sih? Begini ceritanya........!
Sudah sejak dua bulan ke belakang, my Bonnie ~ golden doggie boy berumur kurang lebih setahun ~ sedang birahi keras!!!!!!!!
Dasar doggy tak tahu malu, ..... setiap orang dekat, tak pandang bulu, dia pasti meronta melonjak-lonjak. Bila dia sempat dekat, pasti lagunya (sorry!) mau menunggangi sambil goyang persik!

Sorry buuuuanget ya ..................... !!!
Sama sekali tidak bermaksud menyuguhkan material pornografi,......... coba deh perhatikan dengan seksama di sela-sela kaki depannya, ....... agak besar dan warnanya merah .....

Ach, kasihan dia ..............!!!!!!!! Any body can help him, pleasssse ....!

Nyanyi dulu yuuuk ...! Mudah-mudahan si "bonnie" merah bisa tidur, sambil berusaha terus mencarikan golden betina!



Sudah ke sana ke mari sebenarnya berusaha menanyakan kemungkinan ada yang punya golden betina untuk dikawinin. Siapa tahu komunitas pesepeda atau siapa saja yang kebetulan baca postingan ini, ........ kalau anda punya ...... kita bisa sharing benefit kan?

Nah, ..... ketika pagi tadi Sabtu 9 Mei 2009, sekitar pukul 06.20-an mau nemuin komunitas pesepeda di perempatan ujung utara Jalan Veteran (Taensiat), di mana biasanya setiap Sabtu komunitas kumpul untuk genjot rutin ke Ubud. Sebenarnya sudah sejak lama Gung Ajus ~ sang pemrakarsa bersama Ali ~ ngajakin! ..... Patkay tumben bisa ikut, ..... baru nyambung aja kesempatannya.

Karena tempat ngumpul masih kosong, ............. hitung-hitung sambil warming up; Patkay sempat berkeliling satu putaran, genjot santai arah ke kiri di banjar Taensiat, terus sampai di perempatan banjar Tampakgangsul berbelok ke kiri lagi menuju pasar Satria, .......... ke kiri lagi, ........ kembali lagi di perempatan Taensiat.

Ach, .... masih kosong juga!!!!!!

Di pojok kiri jalan, di depan Banjar Taensiat, ada dagang gantal yang khusus menjual tape ubi dan tape ketan. Sambil nunggu, Patkay sempat ngobrol dengan ibu dagang tapenya yang berasal dari Pedungan.
"Kok jauh jualannya bu....?" tanya Patkay usil. "Yaach ..... sudah kadung dari lama....!" jawab ibu dagang tape sambil memasukkan tape ke dalam plastik.

Haha ..... ketika lihat tape inilah jadi ingat sama my Bonnie yang lagi birahi keras. Kalau tidak dapat pasangan dalam jangka dekat, ..... lebih baik kasi makan tape biar birahinya berkurang!

Ach, apa hubungannya birahi dengan tape?

Begini .......! Orang-orang tua dulu bilang, kalau lihat orang yang kelewat "buang" (baca: birahi, adm) pasti dianjurkan makan tape. Karena yang namanya tape (baik tape ubi, beras, ketan ....... ) proses pembuatannya melalui proses peragian. Nah, ... ragi inilah katanya bisa menurunkan "buang!" Coba deh, kalau anda mengalami ....!

Satu persatu komunitas datang, ..... ada Gung Ari, Gung Herry, Gung Alit, W "cogroh" Suwitra, ..... ada dua orang lagi yang lupa tanyak namanya, sedangkan satakan ada Komang Suardita, DeJaya, Ajus Sukadarma, dan Kunyit. Total jenderal ada 11 orang. Gung Ajus datang "ganteng" .... pake jaler, .... ada kesibukan katanya.

Ok, sudah jatuh tempo harus berangkat, ....... konon katanya kalau sudah pukul 07.15, biar hujan badai datang, berapapun peserta, ........ harus berrrraaangkat ...!




Di bundaran Angantaka kita istirahat sebentar sambil menunggu beberapa orang yang tertinggal, kebetulan juga kita akan berbelok ke kanan untuk mencapai trek Koripan-Belang-Samu.
Lama juga kita menunggu di sini, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa mereka yang belum muncul-muncul; Komang Suardita, DeJaya, dan another ajus. Kalau Ajus Sukadarma sudah memastikan tidak ikut ke Ubud.

Ok, lanjuuuuuutttt...!!!!!



Dari bundaran Angantaka ke timur, ....persis sampai di akhir treck paving Koripan dan masuk treck aspal menuju Desa Belang Samu, yang sudah biasa kita lintasi.

Singkat cerita, setelah melintasi Desa Jukut Paku - Singakerta - Nyuh Kuning - ......... ~ dengan melalui pintu belakang ~ kita sudah sampai di Monkey Forest. Tapi sayang, tampaknya agak kepagian ~ sekitar pukul 08.30 ~ masuk monkey forest sehingga tak satupun anak buahnya Sun Go Kong tampak berkeliaran, ..... mungkin masih pada mandi pagi !!!!!

Tinggal sekitar 400 M dari pintu Masuk Monkey Forest ke arah Pasar Ubud, kita sudah sampai di tempat tujuan, .............. Warung Merta Yasa yang di-claim sebagai warung Lelasan.




Hampir sekitar 1 jam kita istirahat di warung Merta Yasa. Teh jahe panas, nasi bungkus, pisang, ........ dllnya sudah dicogroh habis oleh Om Wayan Suwitra, .......... kita pulang via Campuhan - Pengosekan - Sayan.



Makaaaaannnnn....!!!!


Pulaaaaaaang ...!!!!!


Sampai jumpa besok dalam postingan yang lebih seru karena kita akan genjot bareng komunitas start di Banjar Kaliungu Kaja menuju Tanah Wuk, Sangeh!!!!!

Salam Satak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar