Kamis, Mei 28, 2009

- > SATAKcc de marshall ...!

Minggu tanggal 31 Mei 2009 akan diselenggarakan fun bike yang paling unik selama ini.

Kenapa....?

Ada dua kupon yang akan dipergunakan, satu kupon funbike seharga Rp. 20.000,-- mendapatkan 2 kupon undian undian berhadiah, menawarkan hadiah utama Xenia dan lain-lain yang kemudian konon baru akan di undi pada malam harinya di Banjar Puseh Sanur; kemudian satu lagi kupon fun walk/bike memeriahkan HUT ke-14 Telkomsel dijual dengan cara menukarkan 50 point telkomsel ~ ketik FUNDPS kirim ke 777 ~ menyediakan door prize sepeda motor dan lain-lain yang akan diundi langsung di finish sambil menikmati hiburan.

Peserta fun bike ketika mengikuti route harus awas bila memiliki kedua kupon di atas, karena pemberlakuan pos untuk memasukkan potongan kupon yang akan diundi juga berbeda.
Kitir (potongan kupon undian, adm) kupon fun bike banjar Puseh dimasukkan di pos depan banjar Puseh di jalan Tukad Bilok.



Balai Br. Puseh Sanur di jl. Tukad Bilok, Sanur, Denpasar.

Sedangkan untuk kitir fun walk/bike Telkomsel dimasukkan di Pos Telkomsel di jalan Merdeka sebelum menyelesaikan finish.

Kantor Telkomsel di Jl. Merdeka Denpasar.

Sekali lagi, ... peserta fun bike yang berharap rezeki mendapat xenia harus bersabar karena harus berebut keberuntungan dengan masyarakat umum pembeli undian berhadiah, yang pengundiannya dengan sistem bola baru diputar malam harinya di banjar Puseh.

Acchhh ...... unik dan sedikit ribeeeeeet ....!!!!

Ok, bagaimanapun ribetnya ..... kita hargai event ini sebagai salah satu upaya memasyarakatkan sepeda kepada masyarakat. Walaupun akan sangat menyenangkan bila mendapat hadiah dan atau door prize .... tapi mari kita serahkan aja pada sang "Lucky", yang penting ...... b.e.r.s.e.p.e.d.a bareng dengan komunitas !!!!!

Satakcc pada penyelenggaraan fun bike ini dimintai bantuan sebagai marshall untuk mengawal peserta menyelesaikan route fun bike.
Selepas START di parkir timur lapangan Niti Mandala Renon Denpasar peserta Fun bike akan mengikuti route sekitar 10KM; yaitu: Jl. Puputan Niti Mandala - Jl. Tukad Musi - Jl. Tukad Batanghari - Jl. Tukad Pakerisan - Jl. Bedugul - Sida Karya - Jl. Tukad Balian - Jl. Tukad Bilok ... POS FUN BIKE Br. Puseh berhadiah Xenia/Br. Puseh Sanur ... - Jl. Danau Beratan - Jl. Hang Tuah - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Merdeka ... POS FUN BIKE 14 TH TELKOMSEL ... - Jl. Cok Agung Tresna - ... FINISH di Parkir Timur Lapangan Niti Mandala Denpasar.

Sambil beristirahat dan mengikuti pengundian door prize berhadiah sepeda motor dan lain-lain, peserta Fun Bike dan Fun Walk akan dihibur oleh Joni Agung n Double T, Gde and Band, ... dan lain-lain hiburan .........

See you guys on the coming event ....!!!!
Salam satak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar