Sabtu, Maret 14, 2009

-> PERSIAPAN ngayah ke Pura Besakih ......!

Kalau tidak ada aral melintang, atas perkenan beliau, .... ngayah (membantu dengan sukarela persiapan upacara) dalam rangka Yadnya Panca Bali Krama dan Piodalan Betara Turun Kabeh di Besakih, yang direncanakan sejak sebulan lalu ~ sempat mundur beberapa kali ~ baru akan terlaksana Minggu, besok 15 Maret 2009.

Menurut koordinasi sampai detik-detik terakhir; beberapa satakan dikoordinir Satakcc akan ngenjot dari Danpasar ~ start pukul 05.00 di depan banjar Kayumas Kaja Denpasar ~ menuju Besakih via Bypass - Watuklotok - Klungkung - Bukit Jambul - Menanga - Besakih.

Lihat route perjalanan ke Besakih di sini...!
CommunityWalk Map - Satakcc ngayah ke Besakih

Mudah-mudahan lancar, di Besakih akan bergabung dengan satakan lainnya ~ Sandat cc dan Dallas ~ yang akan berangkat pukul 07.00 dari markasnya masing-masing dengan pickup.

Di Besakih, satakan sepeda, ....... diperkirakan sekitar 80 orang siap ngaturang ayah ~ sesuai dengan pembagian tugas dari panitia ~ berbaur dengan pengayah lainnya.

Selepas ngayah, ....... sehabis makan sianglah, .... satakan sepeda akan meninggalkan Pura Besakih dengan transport menuju Kintamani via Suter, untuk kemudian dari Kintamani ngenjot rame-rame pulang menuju Denpasar via Taro - Ubud - Denpasar.

Yah, .... ini namanya menjalankan kesenangan sambil ngayah.....!
Ayoooo...., satakan sepeda lainnya, barangkali sempat baca postingan ini atau dengar dari kolega, ...... welcome to joint! genjot atau by transport, kita gabung rame-rame di Besakih besok!
Semoga pikiran yang cemerlang datang dari segala penjuru...! Astuuuu ....!!!!

Uuuhh..! jadi nggak sabaran akan menaklukkan tanjakan Bukit Jambul dan Menanga menuju Besakih.



Kamu bissssaaaaa.........!

Kita tunggu postingannya besok .........!
Salam satak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar