Senin, Oktober 27, 2008

-> ROAD to ...... --> Denpasar Friday Cycling


S.a.m.a.S


24 Oktober 2008, malam, bertempat di Hotel Kayumas Inns;
tanpa mengurangi arti dan rasa hormat terhadap "komunitas sepeda" (.... karena tidak semua sempat dihubungi!) sekitar 30 orang pencinta sepeda (Merthakota, Dekotel, Nugroho, Turah Gede, A.A. Diarsa, A.A. Mayun, Boti, Rah Warti, Nane, Gung Oka, Yande Alu, Yan Suwitra, Endra, Angel, Kunyit, Karnayasa, Pica, Pasma, Toniarsa, Suardita, N. Trisna, Ajus, Gung Krocok, Adji Masdhita, Sukadarma, Ferry, Gst. Ngurah, ........ plus crew)
mewakili dirinya sendiri, mendukung sodoran usul dari Satak cc. dan sepakat membentuk Sekretariat Bersama Sepeda (S.a.m.a.S) Denpasar.
Wadah ini disodorkan untuk mewujudkan keinginan kita bersama, termasuk menyambut keinginan Bapak Walikota agar club-club sepeda yang semakin marak mendorong terwujudnya Jumat bersepeda di Denpasar.

Ini kata mereka:
".................Sebenarnya, adalah "mimpi" kita bersama adanya "payung" yang dapat mempersatukan dan menampung kebersamaan para pencinta sepeda..... (Endra) .......... namun kriteria sepeda perlu diperjelas, "siapa" saja dan atau sepeda apa saja yang dimaksud, ada BMX, ada ontel, dan lain-lain ..... (Ferry); ....perlu dipertimbangkan agar jangan ada kesan terjadinya tumpang tindih dengan organisasi yang sudah ada dan perlu koordinasi dengan ISSI. (A.A. Mayun).
Wadah ini perlu didukung asalkan visi, misi, dan sifatnya diperjelas bahwa yang kita inginkan adalah semacam Forum kebersamaan (A.A. Diarsa) agar jangan sampai menimbulkan kesan menjadi tandingan organisasi resmi yang sudah ada yaitu ISSI yang notabene adalah induk dari club-club sepeda, dan yang kita cintai bersama ...........!"

Tanggapan dan sambutan di atas adalah atas nama mereka pribadi, yang terpenting adalah kesepakatan pencinta sepeda lainnya, baik perorangan maupun club-club sepeda.

Untuk sementara, kesamaan bahasa, visi, dan misi ini setidaknya akan menjadi sebuah "bola salju" yang diharapkan akan terus menggelinding di salju, dan .......... semakin membesar ketika disodorkan kepada pencinta sepeda baik perorangan maupun club.

logo (draft):
Target dan Langkah-langkah strategis:

JUMAT BERSEPEDA DI DENPASAR ..............................


Ini baru salah satu langkah kecil pertama, yang lebih penting adalah:
MEMBERIKAN ASUPAN YANG RAMAH KEPADA ALAM .........

Namun setidaknya bola salju jumat bersepeda sudah diglindingkan. semoga tetap mengglinding di salju ............

Mengingat komunitas sepeda, di Denpasar semakin besar saja dari hari ke hari, ...ini adalah modal besar sekaligus tantangan untuk "mewujudkan mimpi".

Barangkali semua pencinta sepeda akan sepakat bahwa jangan sampai komunitas sepeda menjadi sebuah komunitas yang "exlusive" kalau ingin mendapatkan simpati dari masyarakat luas.


Asa telah dikelautkan
layar mulai dibentangkan
pantang henti mendayung
moga angin bantu menghela.

Bravo Komunitas Sepeda ........!!!!!!!

Salam Satak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar